Porto Iklan Google Ads
Biaya iklan Google Ads ditentukan oleh beberapa hal: budget harian, bidding / lelang & quality score.
Budget Harian: porto kampanye Google Ads bisa dikendalikan dengan mengatur budget harian. Misalnya Anda mengatur bugdet harian sebesar Rp. 100.000,-, maka biayayang Anda keluarkan setiap harinya nir jauh menurut angka Rp. 100.000,-. Tepat buat mengatur anggaran porto supaya tidak membengkak.
Besaran bugdet harian akan memilih berapa kali iklan akan tayang setiap harinya. Besaran bugdet sepenuhnya bisa dikontrol dan terserah Anda.
Tidak terdapat batasan minimal bugdet . Semakin besarbudget harian maka semakin seringkali iklan Anda akan timbul. Budget miniakan mengakibatkan iklan Anda tidak selalu ada saat kata kunci yang Anda bidik sedang dicari. Ketika budget harian yg Anda tentukan telah habis, maka iklan Anda akan berhenti timbul pada hari itu. Jika Bugdet harian berlebih atau sisa, maka akan digunakan buat hari berikutnya. Dengan demikian, mampu jadi iklan Anda akan tayang lebih lamadari perkiraan.
CPC bidding/ Penawaran Lelang BPK: Iklan Anda akan bersaing dengan iklan berdasarkan pengiklan lain menggunakan sistem lelang. Besaran penawaran (bid) memilih berapa rupiah yg mampu Anda bayar setiap kali ada orang mengklik iklan . Penawaran lebih besarakan lebih memungkinkan iklan tayang dalam posisi teratas sesuai menggunakan kata kunci yang dibidik.
Quality Score: seluruh iklan dalam Google Ads diukur berdasar kualitas yg lalu mendapat nilai atau skor yg kemudian disebuat Quality Score (1 – 10). Quality Score ditentukan banyak faktor. Di antaranya dinilai dari taraf relevansi iklan, kata kunci yang dipakai dan kualitas berdasarkan website. Quality Score dijadikan sebagi ukuran seberapa relevan kata kunci, ad group, dan website.
Tiga hal pada atas akan berjalin kelindan menentukan biayaper klik, jumlah kali tayang, serta posisi iklan (paling atas adalah posisi paling baik). Sebagai model: apabila Google menduga istilah kunci tidak relevan dengan produk yg ditawarkan, maka Anda akan menerima Quality Score yg jelek, & akhirnya porto perklik menjadi lebih mahal dari idealnya.
Dari ilustrasi gambar pada atas, penawaran lelang $0.75 menempati posisi yang lebih rupawan – posisi 1 – berdasarkan penawaran lelang $1.00, lantaran mempunyai Quality Score lebih bagus (QS: 7 vs QS: 4).
BANYUMEDIA menjadi penyedia jasa iklan Google Ads dapat membantu membuat iklan Anda memiliki performa terbaik, efektif & sempurna target, dengan biayapaling murah.
Posting Komentar